Kelebihan Dan Kekurangan Asuransi Jiwa Sraya

Jiwasraya merupakan salah satu asuransi yang telah berdiri sejak zaman colonial belanda.Tepatnya pada tahun 1859.Perusahaan asuransi Jiwa yang pertama kali di Indonesia ini didirikan pada tanggal 31 Desember 1859.Di usianya yang hampir mencapai 150 tahun tersebut perusahaan Asuransi Jiwasraya ini selalu berupaya memberikan produk-produk asuransi yang secara khusus disediakan untuk masyarakat Indonesia.terlepas dari hal tersebut tentunya produk-produk Jiwasraya memiliki Kelebihan dan kekurangan asuransi jiwa sraya. Nah bagi anda yang sedang tertarik dengan dunia asuransi, silahkan simak produk yang ditawarkan Jiwasraya dengan berbagai keunggulan dan kekurangan produk Jiwasraya.

jiwa sraya

Perusahaan Asuransi Jiwasraya secara bertahap dan berkesinambungan berupaya terus mengembangkan produk dan layanannya agar mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Jiwasraya selalu berupaya bekerja secara cermat mengkaji produk yang sudah ada dan menguji relevansinya dengan kebutuhan terkini masyarakat.Berdasarkan pengelompokkan bisnis, jiwasraya membagi produk-produknya ke dalam dua kategori, yaitu: produk individu dan produk kumpulan. Dimana saat ini jiwasraya memiliki beberapa produk yang tentunya setelah digunakan nasabah dapat diketahui apa saja yang menjadi Kelebihan dan kekurangan asuransi jiwa sraya.

Jiwasraya memiliki beberapa produk unggulan yang ditawarkan diantarnya adalah produk individu yang diantaranya adalah anuitas, investasi, pendidikan dan proteksi. Jenis program jiwasraya lainnya adalah kumpalan diantaranya adalah proteksi, saving dan purna tugas, tidak hanya itu jiwasrya juga menawarkan program unggulannya yaitu DPLK yang terdiri dari jiwasrya pesona DLPK dan program pensiunan Iuran Pasti atau yang disebut juga sebagai (PPIP). Jiwasraya juga menyediakan program asuransi diantaranya jaminan hari tua, tunjangan hari tua dan anuitas yang merupakan Kelebihan dan kekurangan asuransi jiwa sraya.

Selain itu, Jiwasraya juga memiliki produk Asuransi siharta yang menawarkan menawarkan produk-produk seperti santunan cacat, santunan duka, santunan kecelakaan, dan santunan rawat inap bagi para nasabah. Dimana produk ini memberikan banyak manfaat yang sekaligus keuntungan bagi nasabah, seperti dana tunjangan di hari tua, santunan duka apabila nasabah mengalami kematian, santunan cacat kecelakaan yang dibayarkan sebesar 100% dari Uang Asuransi Kematian, dan santunan rawat inap kecelakaan yang dibayarkan sebesar 10% dari Uang Asuransi Kematian. Nah itulah salah satu kelebihan dari produk Jiwasraya Asuransi Siharta.

kesehatan memang menjadi hal penting untuk bisa menjalani kehidupan sehari-hari. dengan itulah Asuransi kesehatan sangat berguna bagi para nasabah yang mengalami sakit baik disebabkan karena kecelakaan mau pun karena penyakit. manfaat dan kelebihan asuransi jiwasraya ini adalah santunan utama yaitu biaya rawat inap rumah sakit. Tidak hanya itu nasabah juga akan diberikan santunan tambahan berupa santunan rawat jalan, persalinan, rawat gigi, dan kacamata jika dibutuhkan. Sedangkan asuransi kecelakaan diri disediakan untuk mengganti biaya rawat inap di rumah sakit, santunan cacat apabila kecelakaan, dan santunan duka bila meninggal dunia.Nah itulah beberapa Kelebihan dan kekurangan asuransi jiwa sraya, semoga bermanfaat.

Incoming search terms: